Program Ensiklopedi al-Qur'an dengan Tafsir Gratis



Ensiklopedi al-Qur'an (mausu'ah al-Qur'an al-Karim ma'a at-tafsir) -Edisi pertama-:
Program ini menampilkan al-Quran lengkap dengan syakal (harakat) secara lengkap sesuai dengan urutan yang sama dengan Mushaf al-Madinah an-Nabawiyyah. Berisi bagian khusus untuk pengenalan surat-surat al-Quran, sebab penamaan, asbabun nuzul. dan pengenalan singkat tentang isi surah. Program ini juga menampilkan sembilan tafsir, yaitu:

Tafsir Ibnu Katsir [Sesuai versi cetak]
Tafsir al-Qurthubi [Sesuai versi cetak]
Tafsir ath-Thabari [Sesuai versi cetak]
Tafsir al-Jalalain
Tafsir Durul Mantsur karya Imam as-Suyuthi
Tafsir Fathul Qadir karya Imam Asy-Syaukani
Tafsir al-Baghawi [Sesuai versi cetak]
Tafsir as-Sa'di [Sesuai versi cetak]
Tafsir Adhwaul Bayan karya asy-Syinqithi [Sesuai versi cetak]

Juga ditambah dengan terjemahan ayat-ayat dalam bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Indonesia, Rusia. Dan program ini bisa digunakan untuk pencarian dengan dua cara: cari nash al-Quran, atau mode pencarian.
Telah disiapkan dalam program ini dalam tiga bentuk: file executable (exe), dan bentuk file help (chm), dan ekstensi (bok) untuk Mausu'ah Syamilah. Dan dilengkapi dengan formula (chm) yang memungkinkan untuk bekerja pada perangkat Pocket PC, perangkat iPad dan iPhone.
Program ini dapat didownload dari link berikut:
Format file (Exe)
Ukuran File: 64 MB
Format file (CHM)
Ukuran File: 80 MB
Format file (bok)
Ukuran File: 38 MB


The Title of this article is Program Ensiklopedi al-Qur'an dengan Tafsir Gratis and talk about Program Ensiklopedi al-Qur'an dengan Tafsir Gratis. Url of Program Ensiklopedi al-Qur'an dengan Tafsir Gratis is http://fatawasalafy.blogspot.com/2011/11/program-ensiklopedi-al-quran-dengan.html. Give the opinion about Program Ensiklopedi al-Qur'an dengan Tafsir Gratis.



 
free counters

Klik

Back to top Copyright © 2011 | Blog Fatawa Salafy